Senin, 19 April 2010




CR9: MU Tidak Merindukan Saya. :


Prestasi MU meraih gelar Liga Primer Inggris selama tiga musim berturut-turut serta Liga Champions dan beberapa piala lainnya, tak lepas dari peran seorang Ronaldo.

Di puncak karirnya bersama MU, pemain yang sekarang akrab dijuluki CR9 itu memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu. Meskipun begitu, Ronaldo merasa MU tidak merindukan dirinya.

"Tanpa saya, Manchester United tetap tampil luar biasa dan berpotensi meraih banyak gelar. Mereka sudah mendapatkan Piala Liga dan masih bersaing memperebutkan gelar juara liga," ujarnya melalui Sky Sports News.

"Mereka memang sudah tersingkir dari Liga Champions. Menurut saya itu hanya karena tidak beruntung, mereka pantas berada di semi-final dan kembali melaju ke partai puncak. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Manchester, klub ini selalu spesial bagi saya."

Tanpa kehadiran pemain asal Portugal tersebut, MU sangat mengandalkan Wayne Rooney untuk mencetak gol. Selain Rooney, pemain lain hanya sedikit mencetak gol dan bahkan kalah dari 'gol bunuh diri' yang sudah membuat 11 gol.

0 comments:

Posting Komentar