Senin, 10 Mei 2010




Ferguson Paling Kecewa Gagal Di Liga Champions :

Musim ini, Manchester United mungkin hanya mengangkat tropi Piala Liga, karena mereka sudah gagal di Piala FA dan Liga Champions, juga terancam gagal di ajang Liga Primer Inggris.

Dari kegagalan di tiga turnamen itu, Alex Ferguson mengungkapkan jika pengalaman paling mengecewakan adalah kala mereka tersingkir dari ajang Liga Champions.

"Kami memang kecewa kami tak bisa menang di kompetisi lain, tapi kekecewaan terbesar ada di kompetisi Eropa. Benar-benar lucu kami tak bisa ke final. Benar-benar lucu, karena kami adalah tim terbaik, dan hal itu mengecewakan," kata pelatih Manchester United itu dikutip Reuters, Sabtu (8/5).

"Kami padahal punya kesempatan yang bagus. Kami harusnya bisa ke final melawan Inter Milan. Pertandingannya pasti sulit karena Inter Milan, tak diragukan lagi, benar-benar menanjak performanya musim ini. Sayangnya kami tidak di final," jelasnya.

Manchester United tersingkir dari ajang Liga Champions setelah kalah dalam hal produktifitas gol di babak perempat-final melawan Bayern Munich, finalis Liga Champions musim ini.

0 comments:

Posting Komentar