Senin, 10 Mei 2010




Rooney Minta Dua Partner Baru :

Wayne Rooney meminta pelatih Sir Alex Ferguson mengontrak dua pemain bintang baru pada liburan musim, karena kegagalan Manchester United mengulang kesuksesan beberapa musim terakhir.

Kegagalan Setan Merah mengganti kepergian Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez banyak dianggap sebagai biang kegagalan United kembali menembus final Liga Champions dan memimpin klasemen sebelum pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini dimulai.

Dan Rooney berharap, "Jika kami dapat membawa dua pemain besar, itu akan memberikan kami peluang bagus untuk merebut gelar liga lagi jika Chelsea juara musim ini."

"Jika anda melihat tim pada 1999 saat meraih tiga gelar, kami punya empat penyerang, yang semuanya mampu mencetak gol," kata Rooney kepada the People.

Rooney menambahkan, "Sekarang ada saya, (Dimitar) Berbatov), dan Michael Owen. Ada Federico Macheda juga, tetapi jika kami bisa mendapatkan satu penyerang top lagi, itu akan memberikan kami keseimbangan."

Tentang keberhasilannya menyumbangkan 26 gol musim ini, Rooney mengaku, "Untuk mencetak gol sebanyak ini adalah sesuatu yang fantastis, tetapi ini bukan musim terbaik saya. Saya pernah mencetak 76 gol dalam satu musim saat berusia 11 tahun. Tetapi sebagai pesepakbola profesional, inilah musim terbaik saya, dan saya tahu orang akan mengharapkan saya mengulang ini lagi musim depan."

Apakah ia akan terus bermain di Old Trafford? Rooney yakin, "Saya punya dua tahun sisa dalam kontrak ini, jadi belum ada negosiasi tentang kontrak baru, tetapi saya yakin setelah Piala Dunia, kami akan duduk dan berbicara tentang kontrak baru."

0 comments:

Posting Komentar